Google Yahoo Bing

Tanah Kavling Strategis Dijual di Rempoa Tangerang

Rp. 4.000.000/m2
Tanah Kavling Strategis Dijual di Rempoa Tangerang
DIJUAL

Property Detail

Luas Tanah: 32.000 m²
Sertifikat: SHM - Sertifikat Hak Milik

Tanah Kavling Di jual di daerah rempoa tangerang, Lokasi Tanah Strategis dengan suasana yang masih asri. Tanah Kavling ini memiliki luas tanah 32.000 m2 sangat cocok untuk dibangun rumah, Kondisi tanah sangat bagus. Tanah kavling ini dijual dengan harga yang terjangkau yaitu Rp. 4.000.000/m2 dengan sertifikat SHM (Sertifikat Hak Milik). Jika anda berminat untuk membeli atau meninjau lokasi tanah kavling ini anda bisa menghubungi saya melalui kontak yang tertera di website ini

32.000 m² SHM
Rp. 4.000.000/m2
Iklan

Marketing details

Yana

Halo..! Saya Yana Bekerja di bidang Property saya sudah berpengalaman di bidang ini selama 10 tahun dan Silahkan Hubungi Saya Untuk Konsultasi Property baik melalui proses KPR atau cash. Saya Akan bantu bapak dan ibu untuk mencari Rumah Impian anda

+62 852 5994 9215 yaifh_girl@yahoo.com

Post a Comment