Google Yahoo Bing

Tanah Kavling Dijual Cluster The Icon Eastern

Rp. 10.000.000/m2
Tanah Kavling Dijual Cluster The Icon Eastern
DIJUAL

Property Detail

Luas Tanah: 256 m²
Sertifikat: Lainnya (PPJB,Girik,Adat,dll)

Sebuah Tanah Kavling di jual di daerah BSD, dengan lokasi sangat strategis memiliki luas tanah 256 m2, Sangat cocok untuk di bagun rumah mewah, Lokasi tanah di dalam cluster yaitu Cluster The Icon Eastern. Tanah kavling ini di jual dengan harga Rp. 10.000.000/m2 (Nego). Bagi anda yang berminat untuk membeli tanah kavling ini anda bisa menghubungi saya melalui kontak yang tertera di website ini.

256 m² PPJB
Rp. 10.000.000/m2
Iklan

Marketing details

Yana

Halo..! Saya Yana Bekerja di bidang Property saya sudah berpengalaman di bidang ini selama 10 tahun dan Silahkan Hubungi Saya Untuk Konsultasi Property baik melalui proses KPR atau cash. Saya Akan bantu bapak dan ibu untuk mencari Rumah Impian anda

+62 852 5994 9215 yaifh_girl@yahoo.com

Post a Comment