Google Yahoo Bing

Rumah dijual di kebayoran Essence

Rp. 4.900.000.000
Rumah dijual di kebayoran Essense

DIJUAL

Property Detail

Lokasi : Bintaro
Luas Bangunan: 230 m²
Luas Tanah: 258 m²
Kamar Tidur: 4
Kamar Tidur Pembantu: 1
Kamar Mandi: 3
Kamar Mandi Pembantu: 1
Sertifikat: HGB - Hak Guna Bangun
Dilengkapi Perabotan: Semi Furnished
Daya Listrik: 3500
Jumlah Lantai: 2

Simulasi KPR
Harga Rumah : Rp. 4.900.000.000
Uang Muka : Rp. 1.470.000.000
Angsuran : Rp. 28.925.762 / Bulan / 15 tahun

Jika anda mencari rumah mewah dengan harga di atas 1 M saya memberikan penawaran menarik yaitu sebuah rumah dijual di kawasan bintaro. Rumah mewah ini memiliki desain yang elegant dengan lokasi yang strategis yaitu di kebayoran essence bintaro jaya. Rumah dijual ini dekat dengan akses jalan tol sehingga jika anda sering bepergian keluar kota anda hanya cukup menempuh waktu 15 menit dari rumah anda.

Rumah dijual ini memiliki fasilitas 5 kamar tidur dan 4 kamar mandi, dengan luas bangunan 230 m2 dan luas tanah 258 m2 membuat lokasi rumah cukup lega untuk keluarga besar anda. Rumah dijual ini dilengkapi dengan Perabotan Semi Furnished dan memiliki Daya Listrik 3500. Rumah ini memiliki 2 lantai sehingga cukup megah dan mewah. Rumah ini dijual dengan harga 4.9 M memiliki sertifikat HGB atau hak guna bangunan. posisi rumah Hoek sehingga memiliki lahan yang cukup luas untuk dibuat taman minimalis.

Jika anda tertarik dengan rumah ini saya siap membantu anda untuk meninjau lokasi rumah, jika anda ingin membeli rumah ini dengan cara KPR saya siap membantu untuk konsultasi agar proses KPR lebih cepat dan mudah. Silahkan hubungi saya melalui telp atau whatsapp pada kontak yang tersedia di website ini.
5 Km Tidur 4 Km Mandi
Rp. 4.900.000.000
Iklan

Marketing details

Yana

Halo..! Saya Yana Bekerja di bidang Property saya sudah berpengalaman di bidang ini selama 10 tahun dan Silahkan Hubungi Saya Untuk Konsultasi Property baik melalui proses KPR atau cash. Saya Akan bantu bapak dan ibu untuk mencari Rumah Impian anda

+62 852 5994 9215 yaifh_girl@yahoo.com

Post a Comment