Google Yahoo Bing

Rumah Dijual di Graha Bunga Bintaro

Rp. 700.000.000
Rumah Dijual di Graha Bunga Bintaro
DIJUAL

Property Detail

Lokasi : Bintaro
Luas Bangunan: 41 m²
Luas Tanah: 72 m²
Kamar Tidur: 2
Kamar Tidur Pembantu : 0
Kamar Mandi: 1
kamar Mandi Pembantu :0
Sertifikat: HGB - Hak Guna Bangun
Dilengkapi Perabotan: Unfurnished
Kondisi Properti: Sudah Renovasi
Daya Listrik: 1300
Jumlah Lantai: 1

Simuasi KPR
Harga Rumah : Rp. 700.000.000
Uang Muka : Rp. 210.000.000 ( 30% )
Angsuran : Rp. 4.132.252 / Bulan / 15 Tahun

Sebuah rumah dijual di daerah pondok kacang barat pondok jagung kecamatan pondok aren yang tepatnya di komplek graha bunga bintaro, Lokasi rumah dekat dengan akses tol pondok aren dan daerah ini juga merupakan jalur ke alam sutra BSD kondisi bangunan baru di renovasi. rumah dijual ini memiliki fasilitas 2 kamar tidur dan 1 kamar mandi.

Rumah dijual ini memiliki luas tanah 72 m2 dengan luas bangunan 41 m2. untuk sertifikat hak guna bangunan atau HGB. Lokasi rumah dijual ini sangat strategis karena dekat dengan jalan utama graha raya bintaro, Jika anda suka bepergian dengan kereta, Rumah dijual ini dekat dengan stasiun KRL. Hanya menempuh waktu 15 menit dari lokasi rumah. Selain itu lokasi rumah dijual ini dekat dengan Giant Graha Raya, Giant Bintaro plaza Bintaro dan bintaro X-Change.

Suasana komplek disini cukup nyaman dan asri karena masih banyak pepohonan yang tertanam sehingga bebas polusi. Fasilitas di komplek rumah dijual ini memiliki sebuah masjid dan taman di depan gerbang masuk. Untuk Keamanan Komplek Juga di sediakan Security Di depan Gerbang Masuk Komplek Graha Bunga. Jika anda berminat dan ingin meninjau lokasi rumah dijual ini anda bisa menghubungi saya melalui whatsap atau telp yang sudah disediakan di website ini. Jika anda ingin proses KPR saya siap membantu untuk konsultasi KPR agar proses lebih cepat dan mudah.
2 Km Tidur 1 Km Mandi
Rp. 700.000.000
Iklan

Marketing details

Yana

Halo..! Saya Yana Bekerja di bidang Property saya sudah berpengalaman di bidang ini selama 10 tahun dan Silahkan Hubungi Saya Untuk Konsultasi Property baik melalui proses KPR atau cash. Saya Akan bantu bapak dan ibu untuk mencari Rumah Impian anda

+62 852 5994 9215 yaifh_girl@yahoo.com

Post a Comment