Google Yahoo Bing

Tanah Kavling Di Jual di Merpati Raya

Rp. 10.000.000/m²
Tanah Kavling Di Jual di Merpati Raya
DIJUAL

Property Detail

Lokasi : Jakarta Selatan
Luas Tanah: 831 m²
Sertifikat: SHM - Sertifikat Hak Milik

Sebuah Tanah Kavling dijual, Jika anda mencari tanah kavling di daerah pesanggrahan, saya memiliki stok tanah kavling yang dijual dengan harga 10 Juta per meter, tanah kavling ini memiliki luas 831 m2, Lokasi tanah kavling di pinggir jalan raya, Sehingga akses kendaraan jadi lebih mudah.

Tanah Kavling Dengan lokasi yang strategis ini bisa untuk membuat pergudangan atau rumah, Kondisi tanah bagus dan sangat luas. Jika anda tertarik dengan tanah kavling ini anda bisa menghubungi saya untuk meninjau lokasi tanah kavling dijual ini. Selain itu jika anda ingin menjual tanah kavling saya juga bisa membantu anda memasarkan tanah kavling anda disini.

Saya memiliki beberapa stok tanah kavling jika anda ingin mencari tanah kavling yang sesuai dengan yang anda inginkan untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi saya melalui whatsaap atau telp pada nomor yang tersedia di website ini
831 m² SHM
Rp. 10.000.000/m²
Iklan

Marketing details

Yana

Halo..! Saya Yana Bekerja di bidang Property saya sudah berpengalaman di bidang ini selama 10 tahun dan Silahkan Hubungi Saya Untuk Konsultasi Property baik melalui proses KPR atau cash. Saya Akan bantu bapak dan ibu untuk mencari Rumah Impian anda

+62 852 5994 9215 yaifh_girl@yahoo.com

Post a Comment