Google Yahoo Bing

Rumah Dijual Di Permata Bintaro

Rp. 2.450.000.000
Rumah Dijual Di Permata Bintaro
DIJUAL

Property Detail

Lokasi : Bintaro
Luas Bangunan: 160 m²
Luas Tanah: 120 m²
Kamar Tidur: 4
Kamar Tidur Pembantu: 1
Kamar Mandi: 3
Kamar Mandi Pembantu: 1
Sertifikat: SHM - Sertifikat Hak Milik
Dilengkapi Perabotan: Unfurnished
Kondisi Properti: Baru
Daya Listrik: 2200
Jumlah Lantai: 2

Simulasi KPR
Harga Rumah : Rp. 2.450.000.000
Uang Muka : Rp. 735.000.000
Angsuran : Rp. 14.462.881 / Bulan
Waktu : 15 Tahun

Mau cari rumah yang dekat dengan Akses tol? Ya jawabannya rumah di kawasan bintaro aja, Sebuah rumah di cluster exclusive permata bintaro rumah ini dijual dengan harga Rp. 2,45 M. Rumah dijual ini dekat dengan akses jalan tol pondok aren, anda hanya perlu waktu 15 menit untuk. Rumah dijual ini berlokasi di permata bintaro yang dekat dengan sekolah jepang selain sekolah jepang rumah dijual ini dekat dengan sekolah global yang merupakan sekolah terbaik di tangerang selatan.

Rumah dijual ini memiliki fasilitas 5 kamar tidur dan 4 kamar mandi, Rumah ini memiliki luas bangunan 160 m2 dengan luas tanah 120 m2 kondisi rumah rapi dan terawat. Selain itu rumah ini juga dilengkapi perabotan Unfurnished dengan daya listrik 2200. Rumah dijual ini memiliki 2 lantai sehingga cukup lega dan nyaman tentunya, Untuk suasana lingkungannya cukup asri dengan banyak di tanam pohon di lingkungan komplek.

Jika anda berminat ingin melihat dan meninjau lokasi rumah dijual ini saya siap membantu anda untuk melihat kondisi rumah. Anda juga bisa berkonsultasi dengan saya apabila anda ingin mengajukan KPR sehingga proses KPR bisa lebih mudah dan cepat silahkan hubungi saya di nomor yang telah tersedia di website ini.
5 Km Tidur 4 Km Mandi
Rp. 2.450.000.000
Iklan

Marketing details

Yana

Halo..! Saya Yana Bekerja di bidang Property saya sudah berpengalaman di bidang ini selama 10 tahun dan Silahkan Hubungi Saya Untuk Konsultasi Property baik melalui proses KPR atau cash. Saya Akan bantu bapak dan ibu untuk mencari Rumah Impian anda

+62 852 5994 9215 yaifh_girl@yahoo.com

Post a Comment