Google Yahoo Bing

Rumah dijual Samara Town House

Rp. 1.775.000.000
Rumah dijual Samara Town House
DIJUAL

Property Detail

Luas Bangunan: 124 m²
Luas Tanah: 96 m²
Kamar Tidur: 3
Kamar Mandi: 3
Sertifikat: SHM - Sertifikat Hak Milik
Dilengkapi Perabotan: Unfurnished
Kondisi Properti: Bagus
Daya Listrik: 2200
Jumlah Lantai: 1

Simulasi KPR
Harga Rumah : Rp. 1.775.000.000
Uang Muka : Rp. 355.000.000
Angsuran : Rp. 13.325.479/ Bulan - 15 Tahun

Sebuah Rumah Siap huni dijual di Samara Town House. Bagi anda yang ingin memiliki rumah hunian, rumah ini sangat cocok untuk anda lokasi rumah sangat strategis dekat dengan pusat perbelanjaan. Akses Jalan tol pun mudah.  Rumah ini memiliki sertifikat SHM (Sertifikt Hak milik dengan Luas Bangunan 124 m2 dan Luas Tanah: 96 m2 sehingga rumah ini cukup lega bagi keluarga anda.

Bagi anda yang ingin memiliki rumah ini kami siap membantu anda untuk meninjau lokasi rumah atau negosiasi harga. kami juga bisa membantu anda untuk konsultasi apabila anda ingin membeli rumah ini dangan cara KPR, Agar proses lebih cepat dan mudah. Jika anda berminat untuk info lebih lanjut silahkan hubungi saya di nomor yang tertera di website ini.
3 Km Tidur 3 Km Mandi
Rp. 1.775.000.000
Iklan

Marketing details

Yana

Halo..! Saya Yana Bekerja di bidang Property saya sudah berpengalaman di bidang ini selama 10 tahun dan Silahkan Hubungi Saya Untuk Konsultasi Property baik melalui proses KPR atau cash. Saya Akan bantu bapak dan ibu untuk mencari Rumah Impian anda

+62 852 5994 9215 yaifh_girl@yahoo.com

Post a Comment