Google Yahoo Bing

Rumah Mewah Di jual di Bintaro Fortune Belleza

Rp. 2.400.000.000
Rumah Mewah Di jual di Bintaro Fortune Belleza
DIJUAL

Property Detail

Luas Bangunan: 120 m2
Luas Tanah: 135  m2
Kamar Tidur: 4
Kamar Tidur Pembantu: 1
Kamar Mandi: 3
Kamar Mandi Pembantu: 1
Sertifikat: Lainnya (PPJB,Girik,Adat,dll)
Dilengkapi Perabotan: Unfurnished
Kondisi Properti: Bagus
Daya Listrik: 1300

Simulasi KPR
Harga Rumah : Rp. 2.400.000.000
Uang Muka : Rp. 720.000.000
Angsuran : Rp. 14.167.720/ Bulan - 15 Tahun

Sebuah rumah mewah 2 lantai di jual dan siap huni dengan Luas Bangunan 120 m2 danLuas Tanah 135 m2, Lokasi Rumah dijual di daerah bintaro yang merupakan kawasan Asri bebas polusi jadi jika anda menginginkan sebuah rumah dengan suasana yang nyaman rumah ini bisa menjadi pilihan tepat buat anda. Kondisi bangunan bagus dan terawat dengan fasilitas 4 Kamar Tidur, 3 kamar mandi, 1 Kamar Tidur Pembantu dan 1 Kamar Mandi Pembantu. Lokasi rumah dijual sangat strategis dengan akses jalan tol kurang lebih hanya 15 menit dari lokasi rumah dijual, Selain itu lokasi rumah juga dekat dengan stasiun kereta commuter line

Jika anda tertarik dan ingin meninjau lokasi rumah dijual ini atau anda ingin konsultasi proses KPR agar proses lebih cepat dan mudah saya siap membantu dan anda bisa langsung menghubungi saya melalui kontak nomor hp atau whatsapp yang tertera di di website ini.

5 Km Tidur 4 Km Mandi
Rp. 2.400.000.000
Iklan

Marketing details

Yana

Halo..! Saya Yana Bekerja di bidang Property saya sudah berpengalaman di bidang ini selama 10 tahun dan Silahkan Hubungi Saya Untuk Konsultasi Property baik melalui proses KPR atau cash. Saya Akan bantu bapak dan ibu untuk mencari Rumah Impian anda

+62 852 5994 9215 yaifh_girl@yahoo.com

Post a Comment